5 Cara Mencukur Bulu Hidung

5 Cara Mencukur Bulu HidungIlustrasi mencukur bulu hidung @askmen.com
Rambut halus yang tumbuh di dalam hidung memang bermanfaat untuk menyaring segala macam debu atau kotoran lain yang uturut masuk ke hidung bersamaan dengan udara yang dihirup.

Namun rambut atau bulu hidung ini akan menjadi sangat mengganggu jika dibiarkan memanjang hingga mengintip keluar hidung. Oleh karena itu Anda perlu sekali-kali memangkas bulu hidung.

Kendati demikian Anda harus selalu mengingat bahwa hidung adalah daerah sensitif jadi pangkaslah dengan secara perlahan dan hati-hati. Berikut 5 cara mencukur bulu hidung seperti dilansir dari Boldsky:

1. Pemangkas

Ada berbagai macam pemangkas yang tersedia di pasar. Seperti alat berbaterai pemangkas bulu hidung yang tersedia untuk penggunaan yang aman. Alat ini dapat memangkas bulu atau rambut yang tidak diinginkan dan membuat Anda terlihat bersih.

2. Gunting

Sejak lama, gunting telah menjadi metode umum untuk memotong atau memangkas bulu hidung. Bahkan alat ini menjadi salah satu yang paling populer di kalangan lelaki karena kemudahannya.

3. Waxing

Waxing adalah salah satu cara lelaki untuk memangkas bulu hidung. Namun, waxing hidung adalah teknik yang harus dilakukan di spa atau di bawah pengawasan ahli. Sekarang ini, juga ada sejumlah waxing kit yang tersedia di pasar untuk Anda dapat melakukan waxing di rumah juga.

4. Alat cukur listrik

Baru-baru ini, alat cukur listrik mulai dipilih untuk menghilangkan bulu hidung. Alat ini juga lebih mudah untuk lelaki karena mereka dapat melakukan cukur dan hair removal bersama-sama di pagi hari. Ini tidak hanya menghemat waktu Anda, tetapi juga uang.

5. Perawatan laser

Jika Anda ingin menghilangkan bulu hidung dengan permanen, Anda bisa memilih perawatan laser. Tapi Anda perlu beberapa kali untuk benar-benar menghilangkan bulu hidung Anda.

Perawatan laser untuk bulu hidung harus dilakukan hanya oleh seorang ahli karena ini merupakan organ sensitif.
De