Trailer Civil War Sobek Foto Captain America dan Iron Man di Video Pertemanan

Trailer Civil War Sobek Foto Captain America dan Iron Man di Video PertemananCaptain America dan Iron Man @youtube.com
Belum lama ini Marvel telah merilis video trailer Captain America: Civil War di Facebook dengan menampilkan foto-foto dan tulisan sebagai alur cerita.

Dalam trailer tersebut, video dimulai dengan foto Steve di film Captain America: The Winter Soldier, kemudian ditumpuk dengan foto Bucky Barnes (Sebastian Stan), Thor (Chris Hemsworth), Falcon (Anthony Mackie), Hawkeye (Jeremy Renner) dan anggota Avengers yang lain. Di akhir video adalah foto Steve bersama dengan Tony.

Tak hanya itu, dalam trailer spesial memperingati hari persahabatan tersebut juga terdapat beberapa kalimat yang berbunyi "Hai Steve." "Ini adalah teman-temanmu." "Oke, beberapa dari mereka." "Kau melakukan banyak hal bersama mereka." "Dan ingat ini?"

Yang menjadi sangat berbeda adalah pada selembar kertas bertuliskan "Dan ingat ini?" yang kemudian ditumpuk dengan foto Steve bersama dengan Tony yang beberapa detik kemudian disobek. Hal ini memperlihatkan bahwa dalam film Captain America: Civil War ini terjadi perpecahan dua kubu yang melupakan hubungan pertemanan.

Perpecahan dua kubu di film ketiga Captain America ini dikarenakan Steve ingin Avengers tetap membela kemanusiaan tanpa campur tangan pemerintah. Sementara, Tony ingin pemerintah ikut campur dalam urusan Avengers.

Film Captain America: Civil War ini rupanya akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe. Film arahan sutradara Anthony dan Joe Russo ini akan dirilis pada 6 Maret mendatang.

Simak videonya berikut ini:

De