Kunyah Permen Karet Bisa Buat Pipi Tirus

Kunyah Permen Karet Bisa Buat Pipi TirusIlustrasi makan permen karet @analisadaily.com
Beberapa orang memang tidak suka dengan bentuk wajah yang bulat terutama yang memiliki pipi tembem. Sebab banyak wanita yang merasa cantik dengan bentuk wajah tirus.

Hal ini membuat wanita yang berpipi tembem kurang percaya diri. Memang ada beberapa cara untuk membuat ilusi pipi tampak tirus, seperti penggunaan shading make up atau gaya rambut yang pas agar pipi terlihat lebih langsing.

Namun tahukah Anda kalau ada cara paling unik untuk membuat pipi tirus? Yap, caranya dengan mengunyah permen karet. Mengunyah permen karet secara teratur akan berguna untuk mengatasi hal ini. Kunyah saja permen karet dengan gerakan menyeluruh baik pipi kanan dan kiri.

Gerakan-gerakan ini akan menguatkan rahang dan juga melatih otot di wajah. Secara tidak langsung mengunyah permen karet akan membuat rahang dan pipi berolahraga. Namun jangan terlalu sering mengunyah permen karet jika tidak ingin membuat rahang dan gigi sakit. Jadi cobalah mengunyah permen karet setelah setelah makan saja ya. Selamat mencoba Ladies.
De