Kecelakaan Maut, Ibu Hamil 4 Bulan Tewas Dilindas Trailer

Kecelakaan Maut, Ibu Hamil 4 Bulan Tewas Dilindas TrailerIlustrasi: kecelakaan lalu lintas maut @tempo.co

Kecelakaan tragis menimpa sebuah keluarga yang berboncengan menggunakan sepeda motor. Resti Fauziah (27), yang saat itu hamil tewas seketika dilindas trailer gandeng yang dikendarai suaminya, Suwirman (30) sekitar pukul 07.15 WIB, Jumat (29/5). Sementara anak mereka, Rivan Alfajri (6) tak lama berselang usai mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Kejadian bermula ketika motor yang dikendarai Suwirman oleng disenggol trailer gandeng yang dikendarai oleh Rudi Dwi Karyanto (50). Insiden itu menewaskan anak dan istri Suwirman. Suwirman sendiri mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya.

Menurut keterangan kerabat korban, Erna, saat itu Suwirman hendak mengantar isti dan anaknya untuk kerja dan sekolah.

"Kejadian pastinya saya tidak tahu, tapi kata yang melihat akibat tersenggol trailer," kata Erna, dilansir dari Tribunnews.

Erna membenarkan jika Resti tengah hamil empat bulan. "Saat ini almarhum berbadan dua," ungkapnya.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Agus Joko mengatakan apabila kecelakaan itu dipicu akibat motor korban tersenggol trailer.

"Awalnya pengendara sepeda motor hendak menyalip trailer, namun karena padat, jadi sipengendara mencoba mengurangi gas hingga akhirnya stang sepeda motornya tersenggol dengan trailer," kata Agus Joko.

Jokow menambahkan, istri korban meninggal di tempat kejadian, sementara anaknya meninggal di rumah sakit.

Nay