Tahun Depan Samsung Rilis Smartphone Layar Fleksibel?

Tahun Depan Samsung Rilis Smartphone Layar Fleksibel?Layar Fleksibel Samsung @ibnlive.com
Sebuah kabar yang berhembus mengatakan jika Samsung kini tengah menggarap smartphone yang mempunyai layar fleksibel. Perangkat dengan layar fleksibel tersebut diduga akan dirilis pada tahun 2016, seperti dikatakan sumber di Korea Selatan.

Proyek tersebut diperkirakan masih tahap awal, demikian seperti dilansir PhoneArena. Jadwal yang diperkirakan akan hadir pada tahun 2016 itu pun masih bisa berubah.

Samsung dikatakan tidak hanya menggarap satu perangkat dengan layar fleksibel. Proyek yang terungkap sebagai "Proyek Valley" itu mengatakan jika akan ada dua perangkat berlayar fleksibel yang akan dihadirkan Samsung.

Sebelumnya, tepatnya pada tahun 2011 lalu di ajang CES, Samsung memang sempat mendemonstrasikan panel layar fleksibel. Dalam acara tersebut mereka memperlihatkan smartphone dengan layar lengkung yang diduga implementasi dari teknologi layar fleksibel yang terus dikembangkan oleh mereka.

Samsung Galaxy Note Edge dan Samsung Galaxy S6 Edge adalah perangkat Samsung yang saat ini telah memiliki layar lengkung tersebut.
mks