Majalah Playboy Edisi 3d

majalah playboy edisi 3d
Para penggemar majalah khusus dewasa, Playboy, akan diberikan suguhan baru pada edisi terbaru mereka. Majalah Amerika Serikat (AS) ini akan menyertakan foto 3-D atau tiga dimensi dari para model, yang tentunya tetap berpose bugil.

Menurut juru bicara Playboy Therese Hennessey, halaman tengah atau lebih dikenal dengan centerfold pada edisi Juni akan dipenuhi dengan foto tiga dimensi seluruhnya. "Fotonya dipastikan dapat membuat mata penggemar Playboy terbelalak." ungkap Hennessey seperti dikutip AFP, Rabu (12/5/2010).

Hennessey menambahkan, jika centerfold tahun ini akan mengetengahkan foto-foto polos dari model mereka Hope Dworacyzk. 

"Pada foto itu, Dworacyzk memegang sebuah gelas anggur, jika para pembaca melihat foto tersebut dengan kacamata tiga dimensi, rasanya seperti berada di dalam foto panas tersebut," menurut Hennessey.

Majalah yang dimiliki oleh Hugh Hefner ini juga akan menyediakan kacamata 3-D tersebut saat dilepas ke pasaran pada Jumat 14 Mei mendatang. Penggunaan 3-D memang makin terkenal setelah film "Avatar" sukses besar di box office Amerika dan dunia.

Edisi tiga dimensi ini bukanlah yang pertama kali dikeluarkan oleh Playboy. Enam bulan lalu, edisi 3-D yang mengetengahkan tokoh kartun The Simpson, Marge Simpson muncul pertama kali guna menghibur penggemar majalah khusus dewasa ini. Namun menurut Playboy, pihak tidak mungkin mengeluarkan edisi 3-D tiap bulannya.

Menurut pendiri sekaligus pemilik majalah bulanan ini, Hugh Hefner, pihak tidak memiliki biaya cukup untuk mengeluarkan edisi tiga dimensi tiap bulannya. Hal ini disebabkan dirinya tidak memiliki banyak uang untuk menyertakan kacamata tiga dimensi sebagai tambahannya.(okezone)
Komentar