13 Lagu Populer Yang Terus Teringat Sampai Sekarang

13 lagu populer yang terus teringat sampai sekarang

Mungkin beberapa lagu sangat populer meski bukan lagu terbaik dan menyentuh hati pendengarnnya . Meski begitu pasti kalian pernah mendengar lagu ini dan kalian akan mengingatnya dan terus menerus menyanyikannya. Karena lagu-lagu ini begitu adiktif untuk dinyanyikan.

Berikut daftar lagunya dilansir dari MSN

SM*SH (smash) I Heart You

You know me so well, pasti kalian sangat mengenal lagu ini , I Heart You yang dinyanyikan oleh boyband Indonesia. Lagu I Heart You begitu susah dilupakan karena nadanya yang catchy dan juga kata-katanya yang unik. Bahkan, beberapa iklan menggunakan lagu tersebut untuk jinggle-nya.

Lady Gaga Bad Romance

Want your bad romance. Selain aksi panggung dan video klipnya, Lady Gaga juga memiliki berbagai lagu yang sulit untuk dilupakan begitu kita mendengarnya. Seperti Bad Romance, suara harimau yang ia tirukan akan sulit untuk kita lupakan.

Cinta Laura You Say Aku

You say ak(y)u, seperti Barbie. Artis keturunan Jerman yang kemudian menjadi penyanyi berhasil mencuri hati kita semua.

Justin Bieber Baby

Baby, baby, baby oooh. Selain karena lagunya yang catchy, lagu tersebut berhasil membuat remaja yang satu ini terkenal dan dicintai oleh jutaan remaja wanita di seluruh dunia! Berkat lagu-lagunya, Justin Bieber juga dinominasikan sebagai Penyanyi Pendatang Terbaik dalam Grammy 2011 kemarin.

Ke$ha Tik Tok

TiK ToK, on the clock. Lagu ini sangat bersemangat! Tak hanya itu, berkat lagu tersebut kita juga tertarik untuk mendengar lagu lain miliknya seperti Blah dan Your Love is My Drug.

Shinta Jojo Keong Racun

Baru kenal eh ngajak tidur. Berkat video lipsync yang mereka lakukan, lagu dangdut yang sebelumnya tidak begitu populer ini menjadi sangat terkenal .

Katy Perry California Gurls

Bikinis on top. Selain aksi panggungnya yang lucu dan seksi, penyanyi ini memiliki segudang lagu yang catchy yang sulit untuk kita lupakan. Salah satunya adalah lagu California Gurls yang begitu akrab di telinga, lagu ini akan menjadi semakin sulit untuk Anda lupakan jika sudah melihat video klipnya.

Shinta Jojo Cinta Satu Malam

Cinta satu malamBuatku melayang. Llagu dangdut Cinta Satu Malam yang semula dinyanyikan oleh Melinda akan populer setelah keluar dalam video lipsync yang dibuat oleh Shinta dan Jojo.

Wonder Girls Nobody

I want nobody, nobody but you , Jika kalian penggemar lagu korea dan mendengarkan lagu girlband asal Korea ini Anda akan ikut begoyang dan juga bertepuk tangan. Selain suara mereka yang sagat manis, gerakan dan kekompakan mereka dalam video klip akan membuat Anda salut kepada mereka. Bahkan karena lagu Nobody sangat terkenal, mereka membuatnya dalam beberapa versi bahasa.

Far East Movement Like A G6

Now I'm feeling so fly like a G6. Kami jamin mendengar lagu Like A G6 yang dinyanyikan oleh Far East Movement membuat Anda bergoyang dan menyanyikannya terus menerus.

Alm Lisa Lopes - The Block Party

We were dancing all night long. Walaupun tidak terlalu terkenal, lagu The Block Party yang dinyanyikan oleh almarhum Lisa Lopes sangat terkenal di jamannya, bahkan hampir setiap jam radio memutarkan lagu tersebut. Selain karena nadanya yang catchy, lagu tersebut juga memiliki kata-kata yang akan terdengar lucu karena diucapkan secara cepat. Jika kalian belum mendengarkannya kalian harus segara mendownloadnnya.

Spice Girls Wannabe

So tell me what you want, what you really really want. Lagu ini semakin membuat girlband yang satu ini semakin terkenal. Meski lagu tersebut sempat dikatakan lagu yang tidak memiliki arti sama sekali lagu ini tetap sangat enak untuk di dengarkan.

Las Ketchup Asereje

Asereje ja de je de jebe tu de jebere seibiunouva, pasti kalian masih ingat dengan trio Las Ketchup yang populer dengan lagu Asereje. Bahkan kalian pasti masih ingat dengan gerakan di lagu tersebut. Dan karena sangat populer,Asereje sempat diisukan sebagai lagu sesat.

Komentar