Dewi Persik Goyang Gergaji Lagi Di Lihat Boleh Pegang Jangan

dewi persik goyang gergaji lagi di lihat boleh pegang jangan

Dewi Persik goyang gergaji lagi di film " Lihat Boleh, Pegang Jangan "

Penyanyi seksi dan kontroversial Dewi Persik mengaku sulit tinggalkan "goyang gergaji" miliknya , “Kalo ga goyang akunya yang stress” ungkapnya malam tadi.

“Banyak yang bilang goyangan aku seronok, tapi kalau aku ngak goyang akunya yang stress, gimana dong,” katanya dengan nada manja saat ditemui di kawasan Pecenongan, Jakarta, Kamis (26/08).

“Dari dulu aku cinta musik. Dan aku bisa gila kalau nggak ada musik. Apalagi musik dangdut, kalau ngak goyang rasanya ngak asyik dan aku seneng banget goyang,” katanya.

Karena alasan itu, saat ditawari film ‘Lihat Boleh, Pegang Jangan’ dirinya mengaku senang. Pasalnya dia akan berperan sebagai penjual bakso yang selalu bergoyang saat menjajakkan dagangan.

“Biasanya dapat peran di film ngak boleh goyang, karena nggak sesuai dengan cerita nah film ini aku goyang kayak nyanyi. Tapi goyangan ini beda dari biasa aku nyanyi, yah goyang gitu-gitu aja,” Dewi kembali menuturkan.

Dewi Persik ajak Duo Mahadewi

“Saya bukan lagi artis yang tampil sendiri, tetapi saya juga keluarga besar RCM,” ungkap Dewi. Dia mengatakan sejak lama dia ditawari produser dan memberikan kepercayaan dan kesempatan kepadanya untuk memberikan ide. Dewi pun menyambut tawaran ini.

Mereka welcome dan saya ditanya kamu punya ide enggak, karena walaupun saya hanya main tapi ide saya dipakai juga,” imbuhnya senang.

Dewi menjelaskan teman-teman Mahadewi punya lagu-lagu yang bagus. Hal ini jadi trik menarik pasar juga.

“Ada sensasi baru juga, tapi bukan sensasi yang asal-asalan. Mereka menyanyi di film ini sebagai cameo,” jelasnya.

Bagi janda Aldi Taher ini, tidak ada salahnya melibatkan Mahadewi. Hal ini malah membawa untung.

“Enggak ada salahnya juga karena saya juga keluarga besar RCM. Mereka bernyanyi sebagai Mahadewi,” tukas pemilik goyang gergaji ini.

Ada dua lagu yang dijadikan soundtrack film ini, salah satunya Ayang-Ayangku. Di film tersebut, tidak hanya Mahadewi, ada juga The Law yang menyanyikan lagu Yang Digoyang-Goyang.

“Kalau saya cuma nyanyi satu lagu, Diam-Diam,” pungkasnya.(astaga/okezone)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar