Video Telanjang Jennifer Lopez Saat Bulan Madu Dijual

video telanjang jennifer lopez saat bulan madu dijual

Jennifer Lopez panik untuk menghentikan beredar video rekaman seksnya saat bulan madu. Video tersebut menjadi rebutan banyak perusahaan film porno. Ojani Noa, mantan suami Jennifer yang bercerai 13 tahun yang lalu menjual rekaman tersebut kepada seorang wanita bersama Claudia Vazquez untuk dirilis dan dijual secara komersil. Red Light District, YouPorn.com dan PornHub.com berebut untuk mendapatkan video ini.

Karena tidak berisi adegan seks, perusahaan ini hanya menawar sekitar $40.000 untuk rekamannya. Pengacara Vazquez, mengatakan bahwa ada sekitar 15 sampai 20 menit Lopez tampil telanjang membiarkan dirinya difilmkan. Diambil tahun 1997, setahun sebelum bercerai, video ini berisi 'kesuksesan J.Lo menuju ketenaran, dan pernikahannya dengan Ojani.

Namun, dirinya tidak mempunyai kuasa untuk menghentikan peredarannya hal ini diungkapkan seorang hakim di Los Angeles. "Claudia akan bertemu dengan beberapa distributor Selasa nanti, dan semoga sebuah kesepakatan bisa segera dibuat," jelas juru bicara mantan suami Jennifer. 

Komentar