Megan Fox Pamer Payudara Di Passion Play

megan fox pamer payudara di passion play
Megan Fox kembali mempertontonkan kemolekan tubuhnya. Kali ini, aktris seksi itu pamer payudara di film terbarunya, Passion Play. Beredar foto topless Megan yang tampaknya dicuri dari lokasi syuting film.

Perempuan di foto tersebut sangat mirip dengan Megan. Dia terlihat bertelanjang dada dan hanya menutupi buah dadanya dengan tangan. Di belakang Megan, ada seorang pria berperut gendut. Baik Megan maupun pria tersebut berdiri di depan kotak kaca.

Di film tersebut Megan memerankan karakter Lily, seorang gadis langsing dengan sayap yang menjadi bagian dari karnaval. Megan beradu akting dengan aktor utama, Mickey Rourke yang memerankan Nate, peniup terompet. Nate menemui masalah setelah menyelamatkan Lily dari kelompok penjahat.

Sejumlah artis lainnya masih akan menambah panjang daftar pemain. Yang terbaru adalah Bill Murray. Dia menggantikan aktor Inggris Toby Kebbell yang semula diplot memerankan penjahat bernama Happy Shannon. Film drama itu juga menyertakan pemeran pembantu, yakni Kelly Lynch, Lora Cunningham dan Mike Mille.

Sebagaimana dilansir okezone dari Aceshowbiz, Kamis (21/1/2010), produksi film telah dimulai sejak Desember 2009 di Santa Fe, New Mexico. Film yang disutradarai Mitch Glazer itu dijadwalkan mulai tayang di bioskop Amerika pada 2011.

Ini bukan kali pertama Megan membuka pakaian demi akting. Di film Jennifer's Body, aktris yang digosipkan setengah laki-laki itu juga membuka bajunya. (okezone)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar