Justin Bieber Dan Selena Gomez Putus

justin bieber dan selena gomez putus

Kabar mengejutkan dan menggembirakan bagi penggemar Justin Bieber (Belieber). Justin Bieber dikabarkan putus cinta dengan aktris Disney Selena Gomez. Benarkah?

Seperti dilansir majalah US, Selasa (12/4/2011) Selena memutuskan untuk rehat sejenak dari hubungan cintanya bersama Justin. Namun menurut sumber lainnya, dirinya memutuskan Justin karena ia kepergok sedang mengirimkan pesan singkat pada Jasmine Villegas.

Jasmine adalah model salah satu video klip Justin. Sebelumnya, Justin Bieber pernah tertangkap kamera sedang mencium bibir Jasmine di dalam mobil di Kanada, juga beredar foto mesra Justin Bieber dan Jasmine Villegas di pantai.

"Selena patah hati. Dia meminta penjelasan Justin, awalnya dia mengelak tetapi kemudian mengakuinya. Selena mengatakan bahwa hubungan cintanya sudah berakhir," ucap sumber dekat keduanya kepada National Enquirer.

Meski demikian, Selena masih mau berteman dengan penyanyi yang awalnya ngetop lewat Youtube itu. Selama ini, Justin Bieber memang tidak pernah mengakui kalau dirinya sedang berpacaran dengan Selena.

Namun keduanya kerap tertangkap kamera saat bermesraan, bahkan sebelumnya mereka kepergok berciuman, sepertinya Justin Bieber yang baru berusia 17 tahun sedikit agak playboy. Namun, kabar ini adalah kabar gembira bagi para gadis penggemar Justin Bieber, sebelumnya Selena Gomez mendapat ancaman dari para penggemar Justin Bieber karena kedekatan mereka.

Komentar