Foto Irma Nici Selingkuhan David Beckham

foto irma nici selingkuhan david beckham

Irma Nici (Irma Nezirovic) wanita yang mengaku di majalah gosip Ameria In Touch , wanita yang dibayar oleh David Backham untuk melakukan hubungan intim.

Nama Nici digunakan Irma sebagai nama belakangnya semenjak berprofesi sebagai wanita panggilan, Irma merupakan wanita keturunan Bosnia Amerika.

Semenjak gosip skandal seks David Beckham menyebar keseluruh dunia hanya ada dua foto yang diindikasikan sebagai Irma Nici bahkan personal webnya dan akun Facebook wanita bayaran tersebut susah diakses dan foto-fotonya mendadak hilang.

Sebelumnya muncul kabar bahwa ada seorang gadis panggilan berusia 26 tahun tersebut mengklaim dirinya sudah berkencan dengan suami Victoria tersebut sebanyak 5 kali pada tahun 2007 dimana sang pemain baru saja menginjakkan kakinya di Los Angeles guna bergabung dengan LA Galaxy.

Atas  klaim tersebut David Beckham melalui kuasa hukumnya akan menggugat majalah In Touch.

Menurut Daily Mail, Irma Nici terlahir dengan nama Irma Nezirovic. Tak jelas di mana ia dilahirkan namun kabarnya ia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di Sarajevo. Menurut kabar yang sama, Irma sempat menjadi saksi mata kejahatan perang Bosnia termasuk pemerkosaan yang terjadi di kamp semasa konflik yang menyebabkan pecahnya negara yang dulu dikenal dengan nama Yugoslavia itu.

Setelah itu Irma sempat jadi pengungsi dan sempat berada di Holland dan bekerja sebagai wanita tuna susila di sana. Kemudian Irma Nici pindah ke Bayster, London dan sempat memiliki sebuah apartemen dengan dua tempat tidur di sana. Terakhir, Irma Nici pindah ke New York dan menetap di sana sampai 

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar