Beredar Foto Mesum Tora Sudiro Darius Dan Mike

beredar foto mesum tora sudiro darius dan mike

Beredar foto Darius oral Tora Sudiro, Akhirnya daku pun menjadi korban photoshop... Wkwkwkw... Tae lah..


Beredar Foto vulgar Tora Sudiro, Darius Sinatrya,   dan VJ Mike beredar awalnya tersebar lewat layanan Blackberry Messenger,  kemudian tersebar melalui  tweetphoto, yang merupakan situs pengunggah foto yang berelasi dengan situs jejaring sosial Twitter. Dalam foto itu tampak adegan darius oral Tora Sudiro, sementara VJ Mike hanya tertawa melihat keduanya.

Tora Sudiro akhirnya gerah dan terganggu dengan foto mirip dirinya yang tengah dioral seseorang mirip Darius, dan dilihat seseorang mirip VJ Mike. Dia pun mengomentari melalui twitter miliknya.

“Kayaknya uda mulai ganggu ni... Photo yg kmaren itu editan dan saya masi sangat suka m***k wkwkwkwkwk....!!!,” tulis Tora lewat microblogging Twitter puku; 09.57 WIB, Kamis 29 Juli 2010.

Untuk membantah foto tersebut, suami Mieke ini juga memasang foto asli dirinya dan membandingkan tato pria di dalam foto tersebut dengan tato miliknya. Dalam foto mirip dirinya, tergambar foto naga, padahal Tora tidak memiliki tato tersebut.

“Akhirnya daku pun menjadi korban photoshop... Wkwkwkw... Tae lah...,” tulis Tora, Rabu malam.

Banyak tanggapan yang datang ke Tora setelah foto ini beredar. Dia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan positif para fans lewat Twitternya. “Alhamdulillah g masih lurus epribadi... Tengkyu perhatiannya ya...,” tegasnya.

“WTF? Is it real??!!!” posting pemilik akun andryTU, Rabu (28/7/2010).

“Ho’oh .. Tora , darius n mike ..RT @YrizkiPW: Itu bnran darius..?? RT @andryTU: Asikk yah ? LOL RT @vinnyamalia: Ohhh……ohh…,” tulisnya kemudian.

Namun lewat komentar di foto tersebut pemilik akun DiazCrmlWork menegaskan kalau foto tersebut beredar lewat bb messenger, yang kemudian diposting ke twitter.

“Aduh udah jgn diperluas ya vinca bahaya..manda emang nih kerjannya.d bbm malah di tweetin,” tulisnya, Kamis (29/7/2010).

Dia pun telah menyebut (mention) Tora Sudiro dan menegaskan kalau itu hanya kerjaan penjahat photoshop.

“Sumpah @t_orasudi_ro ampunnn ini kerjaan penjahat photoshop…km si ah @FatManda jadi bang tora manyun tuh,” tulisnya lagi.

Diaz pun khawatir foto tersebut bisa bermasalah dan bawa-bawa nama dirinya. “Ihhhhh parah jangan di tweet di bbm aja foto ini mah pake nama gwa lg tar gw di tuntut nda :p @FatManda,” pungkasnya.

Analisa Keaslian Foto Vulgar Tora Sudiro

1. Bayangan Tora difoto sangat tidak mirip. Bisa terlihat jelas dari Bentuk Batang Hidungnya. Di bayangan tersebut, hidungnya lebih menonjol kedepan.

2. Poster nagabonar terlihat seperti editan.

3. Pergelangan tangan darius yang aneh banget. Tidak logis ukurannya . Bisa diliat dari lebar pergelangan tangan yang di gambar yang lebih ke kanan, sama pergelangan tangan yang keliatan sebelah kirinya, jauh lebih ramping, dan bentuk tangannya itu seperti tangan cewek.

4. Kontras. Pencahayaannya terlihat beda dari sisi pencahayaan si Tora sama si Darius.(okezone/kaskus)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar