10 Putri Kerajaan Yang Masih Jomblo

10 putri kerajaan yang masih jomblo

Sepertinya menjadi keturunan kerajaan dan mendapat gelar putri bangsawan tidak cukup membantu dalam urusan asmara. Berikut 10 putri dari berbagai negara yang masih mencari pangeran mereka. Mungkin kalian bisa mengikuti sayembara untuk menjadi pangeran mereka.

Ini dia para Putri tersebut, dilansir dari MSN

Putri Madeleine dari Swedia

Madeleine Thérèse Amélie Joséphine adalah putri kerajaan Swedia. Di usianya yang baru 28 tahun, ia merupakan anggota termuda dari anggota kerajaan Swedia dan berada dalam urutan ketiga pewaris tahta.

Ia memiliki jiwa sosial yang tinggi, ia secara rutin ikut ambil bagian dalam kampanye berbagai isu global dan pernah menjadi intern di kantor pusat UNICEF si New York. Tak hanya itu, matanya yang berwarna biru dan juga selera fashion yang ia miliki membuatnya masuk dalam 20 Anggota Kerajaan Terseksi di tahun 2009.

Putri Charlotte dari Hanover

Charlotte Marie Pomeline Casiraghi adalah putri dari Caroline, Putri dari Hanover dan cucu dari Grace Kelly yang terkenal. Ia berada dalam urutan keempat pewaris tahta kerajaan Monako.

Selain menjadi seorang 'putri', ia juga seorang penulis dan pernah bekerja pada berbagai penerbit terkemuka di Inggris (salah satunya majalah 'Another' dan surat kabar 'Independent'

Putri Sonam dari Bhutan

Sonam Dechen Wangchuck, yang baru berusia 29 tahun ini adalah putri Kerajaan Bhutan. Anak dari (mantan) raja Jigme Singye Wangchuck dan adik tiri raja Jigme Khesar Namgyel sangatlah pandai layaknya seorang putri.

Ia belajar hubungan internasional di Universitas Stanford, Amerika dan juga memiliki gelar master di bidang hukum dari Universitas Harvard. Tampaknya ia adalah calon istri yang sangat sesuai bagi para pria.

Princess Beatrice dari York

Sebagai putri tertua dari Pangeran Andrew dan Sarah, yang bergelar Bangsawan dari York, Beatrice Elizabeth Mary Windsor yang baru berumur 22 tahun merupakan pewaris tahta perempuan pertama Kerjaan Inggris.

Putri yang sangat cantik ini merupakan impian para pria, walaupun saat ini ia memiliki pacar, jangan takut, belum ada cincin di jarinya dan masih ada kesempatan bagi para pria untuk mengejarnya.

Princess Eugenie dari York

Adik putri Beatrice, Eugenie Victoria Windsor, yang baru berusia 20 tahun berada pada urutan keenam garis pewaris tahta Kerajaan Inggris.

Terkait kemampuan yang ia miliki, jangan dipertanyakan, ia sangatlah pandai. Saat ini ia belajar di Universitas Newcastle dan mendapatkan nilai yang baik dalam ujian A-level nya. Sangat menakjubkan.

Putri Sikhanyiso dari Swaziland

Putri yang satu ini berbeda dari putri yang lainnya. Ia membutuhkan seorang pria yang percaya diri dan berkemauan keras untuk menghadapi dirinya yang tidak dapat diatur.

Karena sering melanggar peraturan yang ada dan keberaniannya untuk berbicara membuatnya dicap sebagai 'anak liar', ia juga seringkali menolak berbagai acara kerajaan karena sifatnya yang aneh. Apakah orangtuanya dapat membentuknya layaknya seorang putri, kita masih belum tahu.

Dan sebagai tambahan, ia juga seorang aktris dan juga rapper.

Putri Tsuguko dari Takamado

Princess Tsuguko yang baru berumur 24 tahun adalah sepupu dari Akihito, Kaisar Jepang, dan juga putri tertua dari Pangeran Takamado.

Karena peraturan media yang ketat di Jepang, ia tidak banyak menampilkan diri ke media layaknya anggota kerajaan lainnya dalam daftar yang kami miliki ini. Sangat disayangkan, kami ingin mengenalnya lebih jauh lagi, bukan karena dia kaya, cantik, berpendidikan, dan masih lajang.

Princess Sirivannavari dari Thailand

Princess Sirivannavari dalah putri dari Pangeran Maha Vajiralongkorn. Ia pindah ke Inggris setelah perceraian orangtuanya. Namun ia kembali ke negara asalnya, Thailand, untuk digelari putri atas perintah dari kakeknya.

Selain menjadi anggota dari kerajaan terkaya di dunia, ia juga seorang perancang busana dan telah menampilkan karyanya di Bangkok dan Paris.

Putri Theodora dari Yunani dan Denmark

Putri Theodora adalah anak dari Raja Constantine II dari Yunani dan istrinya Anne-Marie dari Denmark.

Sangat disayangkan, walaupun ia tetap memiliki gelar kerajaannya, ia tidak dapat menjadi seorang ratu karena dihapuskannya monarki dari Yunani 9 tahun setelah ia dilahirkan. Walaupun demikian, ia tetap memiliki darah kerajaan dan orangtua yang sangat kaya.

Putri Iman bint Al-Hussein dari Jordania

Ketika kecantikan para ratu dan raja menjadi perhatian kami, kerajaan Jordania tidak pernah gagal memukau kami. Putri Iman bint Al-Hussein, anak dari Raja Hussein tidak terkecuali.

Kecantikannya tidak terkalahkan di dunia Arab, dan keputusannya masuk dalam angkatan bersenjata Jordania menunjukan bahwa ia tidak takut akan tantangan.

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar