Ilmuwan : Dinosaurus Bercinta dengan Posisi Doggy Style

Jum'at, 13 Juli 2012
Ilmuwan : Dinosaurus Bercinta dengan Posisi Doggy Style
Ilmuwan terus menggali informasi dan pengetahuan mengenai Dinosaurus lewat penelitian, dan kali ini bahkan hal sangat privasi dari dinosaurus pun diungkap. Cara hewan purba ini melakukan hubungan intim memang menjadi pertanyaan menggelitik namun penting.

Dr Beverly Halstead, ilmuwan asal Inggris mengungkapkan, dinosaurus berkembang biak dengan cara berhubungan intim yang menggunakan posisi nyaris sama seperti hewan pada umumnya, yaitu "doggy style".

“Semua spesies dinosaurus memiliki posisi bercinta yang sama,” ungkap Halstead, seperti dikutip Dailymail, Rabu (11/7).

“Dinosaurus jantan mengambil posisi di belakang betinanya, kemudian kaki bagian depan ditaruh di pundak pasangannya,” lanjut Halstead.

Untuk mendeskripsikan teorinya, Halstead juga sempat bekerja sama dengan seorang illustrator untuk membuat gambaran aktivitas dinosaurus saat berkembang biak. Hasil gambar ini kemudian dimuat di sebuah majalah pada tahun 1988.

Teori ini didukung Kristi Curry Rogers, asisten professor biologi dan geologi dari Macalester College, Minnesota, Amerika Serikat. Dengan tubuh yang besar dan ukuran penis yang mencapai 3 meter untuk Tyrannosaurus (T-Rex), posisi yang paling memungkinkan ialah bercinta dari arah belakang.

(Foto @Dailymail.co.uk/rha)
Komentar