Ramuan Ampuh Hilangkan Jerawat

Senin, 30 April 2012
Wajah berjerawat biasanya banyak dialami oleh kalangan muda karena disebabkan adanya peradangan akibat penyumbatan pori-pori kulit.
Memiliki wajah yang bebas dari jerawat tentunya kalangan anak muda banyak yang menyukainya, apalagi anak muda yang masih berstatus jomblo.
Dan berikut ini ada ramuan pengobatan tradisional yang bermanfaat untuk mengobati jerawat secara alami.
Campurkan air kelapa dengan parutan kunyit yang telah disimpan selama tiga hari tiga malam, kemudian gunakan ramuan tersebut untuk cuci muka terutama di bagian wajah yang jerawatan. Lakukan hal itu secara berulang-ulang hingga jerawat tersebut hilang dari permukaan wajah anda.
Untuk mempercepat penyembuhan dari dalam tubuh, kunyit tersebut juga bisa anda gunakan untuk membuat minuman yang dicampur dengan susu.
Nah, pada saat ramuan tradisional ini dibaca oleh anda, anda pun tak mempercayai ramuan ini mampu menghilangkan jerawat dari wajah anda. Apalagi ada yang sudah mencobanya namun belum berhasil karena tidak dilakukan secara rutin.
Anda pun berkomentar akan ketidakpercayaan dan kegagalan tersebut.
"Aaah... ramuan itu tidak manjur untuk membersihkan jerawatku!!!"
"Hmmm... masa sih tidak manjur?", tanya pembuat resep ramuan ini.
"Nih.. jerawatku masih ada dan belum bisa hilang", anda menunjukkan bukti jerawat masih ada.
"Sudahkah anda membaca resep ramuan di atas dengan cermat?"
"Sudah!", Anda menjawab seperti itu.
"Perhatikan kalimat ini, campurkan air kelapa dengan parutan kunyit. Ambil parutannya dan gunakan parut tersebut untuk... "
Anda :*&#$@#
Komentar