Sama-Sama Tuli

Rabu, 28 Maret 2012
Dua orang pembantu yang budeg tuli bertemu di jalan dan berbincang-bincang.
Inem: "Pagi-pagi begini mau ke pasar yem?"
Iyem: "ah gak kok, ini mau ke pasar"
Inem: "ooh..tak kirain kamu mau ke pasar"
Iyem: "Kalo gitu kamu ikut aku aja"
Inem: "Ke mana?"
Iyem: "Ya ke pasar dong"
Inem: "nggak deh, aku gak bisa"
Iyem: "Kenapa?"
Inem: "Soalnya aku di suruh juragan ke pasar"
Iyem: "ooo...padahal kalo kamu ke pasar juga kan kita bisa bareng"
Inem: "Iya sih, kapan-kapan aja deh. Aku ke pasar dulu ya.. "
Sumber : Ketawa Dong!
Komentar