Cuaca Dingin dan Bersalju, Bocah 4 Tahun Dipaksa Olahraga

Cuaca Dingin dan Bersalju, Bocah 4 Tahun Dipaksa Olahraga
Ho Yide, Bocah yang baru berusia 4 tahun dipaksa berlari dan push-up di Kota New York, Amerika Serikat (AS). Bocah China ini hanya mengenakan celana dalam itu dipaksa berolahraga di kondisi dingin demi mengatasi masalah kesehatannya.

Hanya menggunakan celana dalam, kaus kaki dan sepatu, bocah malang itu nampak menggigil ditengah salju yang turun di New York. Terdengar suara perintah dari seseorang yang sepertinya mengawasi latihannya tersebut. Bocah itu pun melakukan push-up. Latihannya ini diperintahkan oleh orangtuanya sendiri.


Video yang beredar di YouTube ini langsung mengundang kecaman dari berbagai pihak, hal ini karena sang ayah dari anak itu memerintahkannya untuk berlari di tengah cuaca dingin New York.


Ayah dari Ho Yide, merupakan pengusaha yang berasal dari Nanjing, China. Mereka sepertinya mengunjungi AS untuk untuk merayakan Tahun Baru China.


Ayah dari dari Ho mengaku tindakannya itu untuk memperkuat tubuh anaknya yang lahir dalam kondisi prematur sehingga membuat dirinya menerapkan latihan keras bagi bocah kecil itu.

VIDEO : Ho Yide Dipaksa Olahraga di Cuaca Dingin dan Bersalju


Hal ini juga didukung oleh ibu dari Ho. Suara tertawa dari ibu Ho terdengar dalam rekaman video ini. Kondisi ini yang mengundang kecaman dari banyak pihak.


"Anak itu seharusnya berada di tempat penitipan. Ayahnya benar-benar monster," salah satu komentar di video tersebut.


Kecaman demi kecaman pun ditanggapi oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai asisten dari ayah Ho. "Bocah ini sudah melakukan berbagai macam latihan sejak kecil. Faktanya anak itu tampak sehat bukan?," ucap asisten ayah Ho.