HTC Rilis 4 Smartphone Baru ke Pasaran

HTC Rilis 4 Smartphone Baru ke Pasaran
HTC kembali bergerak agresif dengan melepas empat ponsel pintar sekaligus yang ditujukan untuk segmen premium dan segmen menengah. Keempat smartphone tersebut meliputi HTC One S, Desire C, Desire V dan Desire VC.

HTC One S dengan harga yang dibanderol Rp 5,5 juta, Product Manager HTC Indonesia Samudra Seto menjelaskan bahwa One S adalah gabungan dari teknologi canggih dengan seni craftmanship. Di bagian belakang, One S memakai bahal metal unibody dengan warna keperakan yang gradasinya berbeda-beda di setiap produk. 

One S punya memiliki prosesor dual core dengan kecepatan 1,7 GHz dan ponsel ini punya penyimpanan sebesar 16 GB . Selain itu, One S juga menanamkan OS Android terbaru, yakni Ice Cream Sandwich dengan user interface HTC Sense. 

Sedangkan ponsel Desire, yakni Desire C, Desire V dan Desire VC dibanderol dengan harga terjangkau, yakni antara Rp 2,5 hingga 3,5 juta. Di antara tiga keluarga Desire ini, Desire C adalah yang paling mungil dengan hanya mengusung layar 3,7 inci. Sementara Desire V dan Desire VC punya layar 4 inci.

Selain itu, Desire C adalah ponsel yang cuma bisa dipakai dengan satu SIM card saja. Sementara Desire V memiliki fitur dual SIM card GSM dan GSM, dan Desire VC punya fitur dual SIM card GSM dan CDMA. Dalam kesempatan yang sama, HTC juga menggandeng operator CDMA SmartFren untuk memasarkan Desire VC. 

(Foto @bgr.com)