Alasan Facebook Kamu Di Blokir

Facebook kamu tidak bisa dibuka. hal ini bukan karena hacking melainkan facebook anda diblokir. alasan facebook anda diblokir.

1.Kamu tidak memakai nama asli. Penggunaan nama julukan atau nama inisial dapat berakibat diblokirnya account mu.


2.Bergabung dengan grup yang terlalu banyak. Kamu tidak boleh bergabung lebih dari 200 grup.


3.Terlalu banyak mengirim pesan atau wall disebuah grup. Mengirim terlalu banyak pesan atau wall akan berakibat kamu dikira seorang spammer.


4.Mempunyai teman yang terlalu banyak. Setiap harinya kamu hanya diperbolehkan melakukan add friend sebanyak 50 orang dan batas maksimal teman kamu sebanyak 5000 orang.


5.Identitas sekolah yang mencurigakan. Logikanya jika kamu orang Indonesia berumur 15 tahun dan mengaku lulusan MIT otomatis bisa berakibat account kamu diblokir.


6.Terlalu banyak melakukan “poke”. Poke yang berlebihan bias dikira ganjen.


7.Mengirimkan pesan yang sama ke orang berbeda. Sama dengan penjelasan sebelumnya, kamu akan dikira seorang spammer.


8.Account yang dibuat bukan untuk manusia. Saking sayangnya dengan hewan peliharaan sampai-sampai dibuatkan account Facebook, jika ketahuan bisa diblokir account kamu.


9.Batasan usia pengguna diatas 13 tahun. Jika usia diantara 13-18 tahun dan memasukkan identitas yang tidak semestinya atau ketahuan account Facebook tersebut tanpa ijin orang tua, account kamu akan diblokir.


10.Dilaporkan oleh orang lain karena melakukan penyalahgunaan. Jika pada account mu palsu, mengandung pornografi, atau bertindak yang kurang mengenakkan. Waspadalah pada orang lain karena perbuatan kamu.