Seorang Dosen Universitas Ternama Bekerja Sampilan Sebagai PSK Transeksual

Minggu, 10 Juni 2012
Seorang Dosen Universitas Ternama Bekerja Sampilan Sebagai PSK Transeksual
Max Reinhart adalah dosen di University of Georgia, dalam kesehariannya ia mengajar musik dan sastra Jerman. Namun tak disangka hingga akhirnya kedoknya terbongkar oleh seorang detektif, dimana ia memiliki pekerjaan sampilan sebagai seorang PSK transeksual di malam hari.

Polisi Gwinnett menangkap pria berusia 65 tahun tersebut  atas tuduhan prostitusi, Kamis 7 Juni 2012 lalu, setelah ia terbukti mengatur kencan dengan seorang detektif yang menyamar. Max mengenakan pakaian perempuan dan menggunakan nama "Sasha".

Menurut media Athens Banner-Herald, Reinhart dan polisi yang menyamar itu sepakat dengan harga US$60 untuk layanan seks dengan durasi 30 menit.  

Sepak terjang Reinhart terbongkar melalui situs Backpage.com, di bagian yang khusus mengiklankan layanan kaum transeksual. Setelah 9 jam ditahan, Reinhart telah dibebaskan dengan uang jaminan US$4.800. Dia akan diadili di Pengadilan Gwinnett dengan ancaman hukuman hingga setahun.

Reihart mulai mengajar di Jurusan Studi Jerman dan Slavia sejak tahun 1988, dan mulai mendapat jabatan di perguruan tinggi itu pada 1994. 

(Foto @examiner.com)
Komentar