Komentar Wali Kota Bogor Soal Foto Dirinya Disuguhi Miras

Jum'at, 29 April 2016 17:15
Komentar Wali Kota Bogor Soal Foto Dirinya Disuguhi MirasFoto wali kota Bogor, Bima Arya bersama suguhan minuman beralkohol @instagram.com
Belakangan ini netizen heboh dengan beredarnya foto Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama dengan mantan Menteri Perekonomian Hatta Radjasa, artis Ahmad Dhani dan sejumlah orang lain.

Dalam foto tersebut terlihat pula suguhan tak lazim berupa beberapa minuman beralkohol. Foto ini pertama kali menyebar lewat akun Instagram @lambe_turah yang memang kerap mengunggah foto-foto kontroversi.

Tak ingin kabar tak sedap menyebar, Bima Arya pun mengatakan jika foto itu duambil sekitar tiga atau empat tahun lalu saat diundang menghadiri acara ulang tahun di rumah Ahmad Dhani.

"Kalau tidak salah, saat itu Dhani ulang tahun. Saya dan bang Hatta mampir ke sana mengucapkan selamat ulang tahun. Salaman, ngobrol-ngobrol, foto-foto, terus pulang," ujarnya.

Ia mengakui jika dirinya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Ahmad Dhani. Politisi PAN tersebut juga sering membicarakan soal pekerja seni.

"Waktu itu kami kan pernah mengundang Dhani ke tempat posko kemenangan bang Hatta. Ya, lebih sering banyak diskusi dari teman-teman pekerja seni, ngomongin soal hak cipta," lanjutnya.

Ia juga menegaskan jika dalam acara tersebut ia tak minum suguhan tersebut. "Saya dan bang Hatta tidak minum. Kita datang, kita salaman terus foto bareng. Saya tidak tahu itu botol isinya apa, entah susu atau yang lain. Kalau tidak salah, kita hanya ngopi bareng."

"Fotonya juga kan lagi berdiri bukan duduk. Saya juga tidak tahu ada berapa banyak botol minuman di situ," tandasnya.
(mks)
Komentar