4 Rencana Seks Tanpa Foreplay

Jum'at, 29 April 2016 21:00
4 Rencana Seks Tanpa ForeplayIlustrasi pasangan seks @abcnews.go.com
Adakalanya seks terasa membosakan. Terlebih jika hubungan intim selalu diawali dengan foreplay yang begitu-begitu saja.

Foreplay memang penting dilakukan untuk membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan. Tapi apakah Anda tak pernah menginkan seks penuh dengn totalitas tanpa foreplay?

Jika Anda menginkannya, berikut ada 4 rencana yang bisa Anda coba:

Setelah Malam Keluar

Menikmati beberapa koktail, dan bergabung dengannya di lantai dansa memang sangat membuat gairah bertambah. Klub juga menjadi satu-satunya cara untuk membuat dia setengah mabuk.

Pada malam seperti ini, foreplay tidak diperlukan. Jadi bersiaplah untuk melakukan seks tanpa foreplay terlebih dahulu, dan biarkanlah dirinya merobek pakaian Anda sebelum Anda sampai di tempat tidur.

Perpisahan Sementara

Setelah berpisah sementara karena perjalanan bisnis kepulangan Anda atau dirinya tentu akan membuat manis suasana. Tak hanya hati yang menjadi lebih dekat, tetapi juga libido semakin tinggi.

Di Depan Publik

Melakukan seks di tempat umum membutuhkan kecepetan dan waktu yang singkat untuk menghidari diri Anda agar tidak tertangkap oleh orang lain.

Hal seperti ini umumnya juga terjadi di lokasi yang sangat akrab dengan Anda, seperti bilik kamar mandi, kursi bioskop paling belakang, dalam lift, dan lantai atas sebuah pesta makan malam.

Di sini Anda akan mendapatkan seks yang singkat dan penuh sensasi. Adrenalin akan terpacu dengan persepsi kekhawatiran tertangkap orang lain karena telah berbuat mesum.

Resepsi Pernikahan

Pernikahan membuat wanita menjadi berpikiran yang aneh-aneh. Anda mungkin pernah memperhatikan ketika pasangan Anda pulang dari menghadiri salah satu peristiwa diatas, biasanya dia lebih antusias dari pada biasanya di tempat tidur. Hal ini terjadi untuk satu dari dua alasan.
(De)
Komentar