BBM Segera Bisa Video Call

Jum'at, 29 April 2016 16:45
BBM Segera Bisa Video CallBlackberry Messenger (BBM) video call @engadget.com
Pengguna Blackberry Messenger (BBM) kedatangan kabar baik, aplikasi chatting populer besutan BlackBerry tersebut akan segera mendukung fitur video call, dilansir Phone Arena, Jumat (29/4/2016).

Fitur video call di BBM tersebut saat ini sedang dalam masa uji coba versi beta di Android. Namun perusahaan memastikan jika fitur ini juga akan hadir di platform iOS.

Fitur bernama BBM Video ini perlahan akan diluncurkan secara perlahan untuk daerah Amerika dan Kanada saja. Selanjutnya, BlackBerry akan menghadirkannya secara global pada Juli 2016.

Uji coba di sejumlah kawasan ini ditujukan untuk mendapatkan umpan balik (feedback) dan data teknis untuk memastikan bahwa BBM Video bisa berjalan mulus ataupun mendapat beberapa masukan dari pengguna.

BBM Video nantinya akan mendukung perangkat Android yang berjalan pada sistem operasi versi 4.4 ke atas. Sementara untuk pengguna iOS mulai bisa mencicipi BBM Video pada iOS 8

Fitur ini nantinya memungkinkan pengguna melakukan video call lintas platform tanpa perlu mendaftar. Ketika melakukan panggilan di BBM, pengguna akan ditanya apakah mereka ingin membuat panggilan suara dan mencoba video call beta atau tidak.

Perlu diketahui, fitur ini bisa berjalan jika lawan bicara juga menggunakan perangkat yang telah mendukung fitur BBM Video.
(mks)
Komentar