Geram! Netter Lapor KPI Soal Dada Ayu Ting Ting di Pesbukers

Jum'at, 29 April 2016 15:15
Geram! Netter Lapor KPI Soal Dada Ayu Ting Ting di PesbukersAyu Ting Ting @static6.com
Program acara Pesbukers pada putaran Selasa (26/4) lalu yang menghadirkan pesinetron tampan Rifky Balweel masih ramai diperbincangkan hingga saat ini.

Pasalnya, dalam salah satu segmen dada Ayu Ting Ting tak sengaja menempel pada lengan Rifky. Bahkan saat kejadian, pemeran Andrio di Kau Seputih Melati itu langsung terkejut dan berucap "buset".

Nah sejak insiden tersebut mendapat perhatian khusus dari netter dan tak sedikit pula netizen yang menghujat dan mengaku geram dengan tingkah laku mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.

Tak hanya itu saja, beberapa netter menganggap tayangan pada episode itu tak layak ditampilkan dan ramai melaporkan hal itu ke KPI.

"@kpidjakarta mohon ditindaklanjuti acara dan talentnya. Perilaku artis ini tdk pantas ada di layar tv, apalagi yg menjadi penonton adalah anak remaja usia sekolah," ujar salah satu netter.

"@kpidjakarta Tolong lihat acara pesbukers antv tgl 26 april. Ada adegan ga senonoh. Pelecehan artis wanita kpd artis pria. KPI hrs tegas," timpal yang lain.

Sebelumnya, candaan janda satu anak ini sempat juga memicu emosi netizen karena dianggap tak layak. Sehingga netter pun mulai mengancam laporkan acara Pesbukers ke KPI.
(De)
Komentar