Usai Kasus Ciuman, Al Ghazali Bantah Putus dengan Alyssa Daguise

Jum'at, 29 April 2016 12:30
Usai Kasus Ciuman, Al Ghazali Bantah Putus dengan Alyssa DaguiseAl Ghazali dan Alyssa Daguise @klimg.com
Setelah beredar luas foto ciuman mesranya, kini putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tengah dikabarkan putus cinta dengan sang kekasih Alyssa Daguise.

Kabarnya, Al Ghazali putus lantaran foto ciuman yang beredar luas sengaja diambil oleh teman Alyssa.

Tapi saat dikonfirmasi, Al memang mengaku kesal dengan teman Alyssa namun dirinya membantah jika telah bertengkar dan putus dengan Alyssa.

"Memang enggak ingin di foto. Iya (kesal). Temannya Alyssa (yang ambil), dia belum minta maaf. Berantem enggak, tapi aku suruh pacarku yang ngomong. Memang itu temen dia (Alyssa) juga." ujar Al di kawasan Simpruk, Jakarta Selatan, dikutip dari WowKeren.

Al juga menegaskan jika mereka hanya berciuman saja dan tidak lebih. Hanya saja, publik terlalu membesar-besarkan foto kemesraan mereka.

"Enggak ada hubungan apa-apa yang seks gitu, cuma cium sebenernya sih, biasa. Tapi karena orang sini, jadi dibesar-besarin. Kalau pribadi, saya memang enggak ingin mengumbar. Awalnya kaget." lanjut Al.

Al sendiri lantas meminta maaf terlebih kepada sang bunda. Ia juga telah diperingatkan oleh sang bunda untuk lebih berhati-hati dalam memilih teman.

"Bunda bilang hati-hati buat foto di publik. Aku sudah minta maaf. Aku juga memang enggak sengaja," tambah Al. "(Bunda pesan) hati-hati jangan tersebar fotonya. Memang kan ini enggak sengaja."
(De)
Komentar