Bunyadi, Restoran Telanjang dengan 10 Ribu Daftar Tamu

Kamis, 28 April 2016 17:45
Bunyadi, Restoran Telanjang dengan 10 Ribu Daftar TamuIlustrasi makan dengan telanjang @twimg.com
Pada Juni mendatang, bakal hadir sebuah restoran dengan konsep unik di London, Inggris. Dimana para pengunjung diperbolehkan telanjang atau bugil seluruhnya.

Ya, di restoran telanjang atau Bunyadi ini para tamu diperbolehkan untuk telanjang, namun bisa juga tetap berpakaian. Pelanggan yang ingin menikmati sensani telanjang akan diberikan pakaian khusus saat masuk ke restoran.

Tak hanya mempersilahkan pelanggan bugil, Bunyadi juga memiliki fasilitas unik. Yaitu tidak adanya listrik, gas, fasilitas telepon dan lain-lain demi mewujudkan ide serta sensasi kebebasan yang sebenarnya.

"Kami percaya orang-orang harus mendapatkan kesempatan untuk menikmati dan mengalami semalam tanpa apapun yang tidak alami. Tidak ada bahan kimia, tidak ada warna buatan, tidak ada listrik, tidak ada gas atau telepon dan bahkan juga tidak ada pakaian. Idenya adalah untuk merasakan kebebasan sejati." tutur Seb Lyall seperti dilansir dari Dailymail.

Di restoran telanjang ini, para pelanggan akan disuguhkan berbagai sajian makanan yang dipanggang dengan bara dari kayu, serta sendok dan garpu buatan tangan yang dibuat dari tanah liat.

Bahkan, ornamen-ornamen ruangan dan meja makan pun didesain sangat tradisional dan sederhana didominasi bahan kayu dan bambu. Restoran ini juga menyediakan dua ruangan terpisah, yaitu naked and pure dan non-naked.
(De)
Komentar