Netizen Kecam Foto Wefie Krishna Murti Bersama Pelaku Mutilasi

Kamis, 28 April 2016 13:30
Netizen Kecam Foto Wefie Krishna Murti Bersama Pelaku MutilasiWefie Krishna Murti dan Agus pelaku mutilasi @instagram.com
Warga Indonesia beberapa waktu lalu dihebohkan dengan kasus mutilasi seorang ibu hamil di Tangerang oleh seorang pria bernama Agus. Polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku yang kabur di sebuah warung Padang di Surabaya.

Usai menjalani penyelidikan di kantor polisi, netizen kembali dihebohkan dengan ulah Agus yang melakukan Wefie atau foto berdua bersama Kombes Pol Krishna Murti.

"Dia bilang; sering lihat saya di tv, beruntung hari ini bisa foto bareng pak KM.. Psycho juga nih orang," ujar Krishna Murti pada foto yang diunggah di Instagram tersebut.

Entah apa yang dipikirkan Krishna hingga memperlihatkannya ke publik. Sontak saja, ia pun mendapat semprotan dari netizen yang geram, karena seorang penegak hukum tak seharusnya berpose dengan tersangka.



Kebanyakan netizen menganggap ulah Krishna Murti berfoto dengan tersangka ini kurang pantas dan membuatnya tidak terlalu menyeramkan di mata para penjahat.

Seorang netizen berkomentar, "@krishnamurti_91 kok sepertinya krg pantas ya pak postingan yg ini."

"Pak klo nangkep pembunuh emang ga boleh di pukulin dikit gitu??? Ini malah ngajak selfie yg nangkep paraaaah," sahut netizen lain yang geram terhadap Agus.

(mks)
Komentar