Usai Seks Dua Ronde, Pelajar SMA Sulawesi Digerebek

Kamis, 28 April 2016 11:30
Usai Seks Dua Ronde, Pelajar SMA Sulawesi DigerebekIlustrasi @tribunnews.com
Kepolisian Sektor Tempe, Wajo, Sulawesi Selatan menggerebek sepasang remaja AR (16) dan RI (17) di sebuah kamar kos setelah diinformasikan sedang melakukan hubungan intim.

Polisi terpaksa mendobrak pintu kos karena pasangan yang masih berstatus pelajar SMA ini tidak mau membukanya. Sejumlah warga yang mengetahui hal ini langsung berkerumun dan hampir menghakimi pelaku, beruntung polisi segera mengamankan mereka.

Pasangan remaja ini mengakui bahwa keduanya memang menjalin asmara dan telah berhubungan seks sebelum digerebek. "Kami memang pacaran, dan tadi sempat begitu dua kali," ujar AR.

Setelah menginterogasi keduanya, polisi kemudian memanggil pemilik kos, Juanda (39) untuk dimintai keterangan dan juga kedua orang tua pelaku untuk diberi pembinaan.

AKP Ilyas Dohan mengatakan, "Di kamar kos nomor 2 kami temukan sepasang remaja yang hanya menggunakan pakaian dalam dengan kondisi kamar terkunci, dan sekarang pemilik kos sementara dalam pemeriksaan."

Karena kedua pelaku masih berstatus di bawah umur, kedua pasangan ini akan diserahkan kepada orang tua masing-masing agar diberi bimbingan.
(mks)
Komentar