Anak Bidadari di Sulawesi Ternyata Cuma Boneka

Rabu, 27 April 2016 14:45
Anak Bidadari di Sulawesi Ternyata Cuma BonekaBoneka yang dianggap anak bidadari @youtube.com
Belakangan ini netizen Indonesia heboh dengan kabar ditemukannya anak bidadari di Sulawesi Tengah oleh nelayan. Sosok anak bidadari tersebut dikatakan memiliki alis merah, mata bulat identik dan kulit putih bercahaya.

Kehebohan publik mengenai anak bidadari yang jatuh dari langit ini pun sampai ke telinga kepolisian Polres Banggai, Sulawesi. Tak butuh waktu lama, AKBP Heru langsung menerjunkan anak buahnya untuk mengetahui kebenarannya.

Dari penelusuran yang ditemukan, AKBP Heru menegaskan jika sosok cantik nan jelita yang tersebar di foto tersebut bukanlah anak bidadari, melainkan cuma boneka silikon.

Heru mengatakan, "Ada nelayan di Tangkurung. Nelayan saat kejadian gerhana matahari, sudah lama itu."

"Dia menemukan boneka, memang bonekanya polos, boneka silikon, dibawa ke rumah nelayan dan dikasih baju seperti itu. Kemudian masyarakat sana ada yang foto-foto kemudian menyebar," ujarnya lagi.

Mengenai kabar yang belum jelas, Heru meminta warga untuk tidak mudah percaya, "Tapi itu boneka asli dan sekarang masih menjadi boneka. Jadi kami imbau masyarakat untuk tidak percaya isu dan tahayul," tandasnya.
(mks)
Komentar