Cita Citata Ngaku Pacaran Sama Ichal Muhammad

Rabu, 27 April 2016 14:30
Cita Citata Ngaku Pacaran Sama Ichal MuhammadCita Citata @instagram.com/cita_citata
Setelah putus hubungan dengan Richard Pondaag, Cita Citata memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun, belakangan ini pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini dikabarkan telah menjalin hubungan dengan Ichal Muhammad.

Hubungan tersebut terkuak sejak diunggahnya foto Cita dan Ichal ke Instagram masing-masing lengkap dengan caption, "aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa UwiwUwiw."

Cita Citata danIchal Muhammad @instagram.com/cita_citata

Saat dikonfirmasi, Cita sendiri mengaku hubungannya dengan Ichal baru berjalan tiga bulan. Cita juga mengaku jika mantan kekasih Ochi Rosdiana itu membuatnya merasa nyaman dan tidak cemburuan.

"Ya, namanya Ichal Muhammad. Baru tiga bulan kok. Dia baik, terus ngobrolnya nyambung dan aku juga ngerasa nyaman sama dia. Nggak tahu kenapa Cita lebih nyaman sama yang di dunia hiburan juga, soalnya dia lebih ngerti sih dan nggak cemburuan jadinya." ujar Cita.

Diketahui jika Ichal adalah pria yang membintangi MV terbaru Cita Citata bertajuk Uwiw Uwiw (Aku Tanpamu). Selain itu, hubungan keduanya ini ternyata mendapat banyak dukungan dari para penggemar.
(De)
Komentar