Video: Lorenzo Bentak Rossi Saat Ganti Motor

Rabu, 27 April 2016 13:00
Video: Lorenzo Bentak Rossi Saat Ganti MotorLorenzo bentak Rossi @youtube.com
Perselisihan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo sepertinya semakin terlihat ketika Lorenzo memutuskan untuk bergabung Ducati musim depan. Pembalap Spanyol tersebut memang telah terbukti sangat membenci Rossi.

Beberapa contoh kebencian tersebut terlihat sebelum drama Rossi versus Marc Marquez di GP Aragon 27 September 2015 lalu. Saat itu, Lorenzo yang sedang berada di Pit Lane untuk pergantian motor membentak Rossi.


Seri ke-14 MotoGP 2015 tersebut akhirnya dimenangi Lorenzo dan disusuk Dani Pedrosa, sementara Rossi di posisi ketiga.

Di luar itu, Lorenzo juga pernah memberikan jempol ke bawah ketika Rossi menerima piala podium di urutan ketiga pada GP Sepang, Malaysia 25 Oktober 2015. Kejadian yang terkekam kamera ini menejelaskan bahwa Lorenzo benar-benar membenci The Doctor.


Ulah Lorenzo ini langsung mendapat cemooh penonton yang langsung riuh dan Lorenzo pun langsung kabur setelah lagu kebangsaan Spanyol Pedrosa yang kala itu berada di podium teratas di perdengarkan.

Namun ketika dalam pers, Lorenzo mengaku bukan cemoohan itu yang membuatnya kabur, melainkan tenaganya terkuras karena membalap di suhu dan lembab tinggi dan membuatnya lemas.
(mks)
Komentar