Suami Mandul, Istri Diperkosa Mertua Agar Punya Anak

Rabu, 27 April 2016 12:15
Suami Mandul, Istri Diperkosa Mertua Agar Punya AnakIlustrasi @darkdragonstyle.com
Hal yang paling dinanti dalam sebuah pernikahan adalah hadirnya momongan. Oleh karena itu, tak jarangan pasangan yang frustasi ketika mereka telah lama menikah namun tak kunjung mempunyai buah hati.

Untuk mengatasi kemandulan suami, seorang wanita di Hubei, China harus rela dipaksa ibu mertua agar ia berhubungan intim dengan ayah mertuanya demi mendapatkan momongan, dilansir Shanghaiist.

Tak ingin menuruti keinginan tak adil sang mertua, wanita yang tak disebutkan namanya itu pun melarikan diri dari rumah suaminya ke Guangdong.

Mengetahui menantunya lari, mertua pria pun menyusulnya dan mengatakan jika dirinya tak setuju dengan istrinya. Ia juga berjanji tak akan memaksanya berhubungan intim dengan pria asing agar cepat memiliki anak.

Namun sayang, ketika perjalanan ke Hubei, sang ayah mertua malah membawa menantunya ke sebuah hotel dan memperkosanya. Hal ini dilakukan karena keluarga benar-benar tak sabar memiliki cucu.

Dilaporkan, perbuatan tidak terpuji ini tidak dilakukan hanya sekali. Wanita tersebut mengaku telah diperkosa berkali-kali dalam beberapa tahun terakhir sampai akhirnya ia melahirkan anak yang bisa dibilang sebagai adik iparnya.

Usai melahirkan anaknya, ia pun melaporkan perbuatan keji sang ayah mertua kepada pihak berwajib. Ia mengaku tersiksa terus-terusan diajak berhubungan intim oleh pria yang tak lain adalah ayah dari suaminnya.
(mks)
Komentar