Pesawat Alien di Laut Baltik Masih Misterius

Rabu, 27 April 2016 10:30
Pesawat Alien di Laut Baltik Masih MisteriusObjek misterius di dasar laut Baltik @beforeitsnews.com
Objek unik yang diduga merupakan pesawat alien sempat menghebohkan dunia pada tahun 2011 silam. Objek mirip pesawat Millenium Falcon yang ada di film Star Wars tersebut ditemukan di dasar laut Baltik.

Salah seorang penyelam yang telibat dalam penemuan itu, Stefan Hogeborn mengatakan, "Apapun yang mengandung listrik mati saat mendekati objek itu. Termasuk telepon satelit bahkan saat berada di atasnya."

"Dan saat kami pergi dari objek itu, sekitar 200 meter, semua peralatan menyala kembali. Tapi, saat kami mendekat, mati lagi, tak bisa berfungsi," lanjutnya, dilansir News.com.au, Selasa (26/4).

Pesawat tersebut memiliki lebar 62 meter dengan tinggi sekitar 8 meter, bentuknya mirip jamur raksasa atau kapal selam Rusia. Tak heran banyak pemburu UFO yang menyebutnya sebagai pesawat antariksa milik alien.



Meski awalnya formasi tersebut diduga merupakan formasi geologi, namun ahli geologi Steve Wiener mengatakan jika benda tersebut merupakan logam alami yang tak bisa terbentuk dengan sendirinya.

Sebagian orang percaya bahwa objek raksasa itu adalah kapal perang mirip Nazi. Ada pula yang menyebutnya 'Roswell of the Ocean'.

Di luar prediksi-prediksi tersebut, sejauh ini tak ada yang mampu membuktikan apa sebenarnya objek tersebut, terlebih karena tidak ada satupun lembaga yang mau membiayai penelitian terkait penemuan misterius ini.

Profesor dari Universitas Stockholm, Volker Bruchet mengatakan, "Hipotesis saya, itu adalah struktur yang terbentuk saat Zaman Es, ribuan tahun lalu."
(mks)
Komentar