Suami Aniaya Istri di Depan Anak Dicekam Netizen

Rabu, 27 April 2016 10:00
Suami Aniaya Istri di Depan Anak Dicekam NetizenPria aniaya istrinya di depan anak @youtube.com
Netizen dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan penganiayaan suami terhadap istrinya di depan publik. Parahnya, ada anak kecil yang merupakan anak mereka menyaksikan tepat di samping penganiayaan itu.

Perbuatan keji pria tersebut sontak mendapat reaksi negatif dari netizen. Banyak yang menilai apa yang dilakukannya adalah tindakan tidak manusiawi, dilansir shanghaiist.com, Selasa (26/4).

"Tepat di depan mata anaknya. Orang ini benar-benar iblis," ujar salah satu netizen. "Saya tidak mengatakan bahwa laki-laki itu yang memukuli istrinya yang 'sampah'. Saya mengatakan setiap orang yang memukuli istrinya adalah sampah," sahut yang lain.

Video yang diambil di Kejadian ini terjadi di Chengdu, Sichuan, China itu memperlihatkan pria berjaket mendorong istrinya di pinggir jalan di depan putrinya yang sedang menangis. Saat hendak meraih anaknya, pria tersebut mencengkeram lehernya dan menjatuhkannya kembali ke tanah.

Tak lama setelah itu, sang ibu langsung bangkit dan membawa putrinya pergi. Sayang, sang suami malah menghampirinya dan kembali menghempaskannya ke tanah. Beberapa pejalan kaki pun langsung mencoba menenangkan sang pria.

Menurut keterangan suami, istrinya telah berselingkuh dengan pria lain hingga akhirnya tega berperilaku kasar kepada istrinya itu. Tak diketahui apakah sang suami dihukum atau tidak atas penganiayaan tersebut.

Lihat videonya di bawah ini!

(mks)
Komentar