Video Detik-detik Cewek Tenggelam Saat Terobos Genangan Air

Selasa, 26 April 2016 15:45
Video Detik-detik Cewek Tenggelam Saat Terobos Genangan AirClaudia Melgar @univision.com
Kepolisian Texas baru saja memperlihatkan detik-detik kematian seorang wanita bernama Claudia Melgar (25). Claudia meninggal tenggelam bersama mobilnya saat mencoba menerobos genangan air di bawah jembatan, Senin (18/4).

Awalnya, Claudia hendak menuju rumahnya sekitar pukul 06.00, namun ia enggan memutar balik ketika mendapati sebuah truk penghalang yang dipasang sebagai peringatan oleh petugas Kota Harris, Texas.

Claudia memanfaatkan celah yang ada pada mobil tersebut sehingga ia berhasil menerobos ke bawah jembatan yang sebenarnya sudah ditutup itu. Sambil melajukan SUV dengan kecepatan sedang, ia pun menuju genangan air setinggi 5 meter, dilansir The Sun.

Dari rekaman CCTV, Claudia mencoba menyalakan ponselnya dan terus berusaha keluar dari mobilnya yang perlahan tenggelam. Dalam hitungan detik, mobil Dodge Durango itupun sudah tak terlihat dari permukaan.

Bahkan, petugas baru bisa mengeluarkan jasad korban sehari setelahnya karena air terus meningkat, itupun dilakukan setelah petugas memompa air yang masih menggenang.

"Semakin dalam kendaraan, semakin panik ia melambaikan ponselnya. Aku tidak bisa melakukan apa-apa," ujar salah seorang petugas penyelamat, Bill Smiers.

Claudia memberikan kabar terakhir berupa SMS kepada sang ibu saat ia pulang dari club malam. Ia menawari ibunya apakah perlu dibelikan sesuatu atau tidak.

Di sisi lain, Claudia adalah korban ke-8 dalam banjir yang melanda negara bagian selatan Amerika. Lebih dari 1.000 orang terpaksa harus meninggalkan rumah mereka di wilayah Harris. Ada pula sejumlah lansia dan hewan yang masih terjebak banjir.

(mks)
Komentar