Angelina Sondakh dan Imam Brotoseno Nikah Di Penjara?

Selasa, 26 April 2016 15:00
Angelina Sondakh dan Imam Brotoseno Nikah Di Penjara?Angelina Sondakh dan Imam Brotoseno @kompas.com/suratrakyat.com
Lama tak muncul ke publik, politisi artis Angelina Sondakh kabarnya telah melakukan pernikahan di dalam Rumah Tahanan Pondok Bambu dengan Imam Brotoseno.

Hal ini dilakukan lantaran, hingga kini istri almarhum Adjie Massaid itu masih mendekam di Rutan yang berlokasi di Jakarta Timur tersebut.

Sayangnya, saat dikonfirmasi kepada Mudjie Massaid, yang merupakan adik kandung almarhum Adjie Massaid ini enggan membongkar apa yang terjadi.

"Kalau soal kehidupan pribadi (Angie), saya tidak punya kewenangan menjawabnya. Silahkan tanya sendiri dengan yang bersangkutan," ujar Mudji di sela mengenalkan online shop garapan PT Gaya Muda Nusantara bernama Kereeen.com di Veteran Cafe, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, dikutip dari kapanlagi.com

Selain Mudjie, dua putri Adjie yaitu Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid juga menolak bicara terkait kabar pernikahan ibu tiri mereka.

"Yang jelas sekarang ini kondisi Mommy baik dan sehat," kata Zahwa yang memanggil Angie dengan sebutan Mommy.

Angelina Sondakh sendiri harus menjalani masa hukuman 10 tahun penjara akibat kasus korupsi dalam pembangunan wisma atlet Kemenpora dan Kemendiknas.

Hal itu sesuai PK Mahkamah Agung pada 29 Desember 2015 lalu, dengan putusan Perkara Peninjauan Kembali No.107K/Pid.Sus/2015 atas nama Angelina Patricia Pingkan Sondakh.

Kabarnya, selama menjalani 10 tahun masa tahanan Angelina sering mengalami drop dan membuat keluarga khawatir.

"Sakitnya apa, ada deh. Kalau jenguk, kami nggak mau ngobrolin tentang hidupnya, tapi cerita soal sekolahku, atau kariernya menyanyi atau akting yang sedang dicoba Aaliyah," tandas Zahwa.
(De)
Komentar