Warga Balikpapan Ketakutan, Kalau Malam ada Pocong Ketuk Pintu

Selasa, 26 April 2016 14:45
Warga Balikpapan Ketakutan, Kalau Malam ada Pocong Ketuk PintuIlustrasi @hello-pet.com
Setelah warga Malaysia diteror pocong dan kuntilanak beberapa waktu lalu. Tak jauh-jauh, kini warga TPI Manggar Baru, Balikpapan mengalami kejadian yang harmpir sama. Warga mengaku sering melihat pocong berkeliaran saat malam hari.

Warga yang mengaku ketakutan mengatakan jika hantu seram tersebut biasanya muncul di RT 2, 32, dan 39. Kehadirannya berkisar pada jam 00.00 sampai 01.00 dini hari waktu setempat.

Tak hanya menampakkan diri, pocong juga kerap usil kepada warga. "Bahkan, pocong mengetuk rumah warga. Ketika pintu dibuka oleh pemilik, langsung terlihat pocong yang telentang beralaskan tikar. Sebentar saja, lalu hilang," beber salah seorang warga.

Teror makhluk menyeramkan ini pun sontak saja membuat warga setempat ketakutan. Salah satu warga yang tak ingin disebutkan namanya mengaku sering mendengar suara minta tolong yang ia percaya dari pocong tersebut.

"Minta tolong.. minta tolong," ujar warga tersebut yang yakin jika sang pocong ingin meminta warga agar melepaskan tali kain kafannya.

Terlepas bohong atau tidak terkait pocong berkeliaran ini masih simpang siur karena informasi mengenai keberadaan pocong dibenarkan banyak warga.
(mks)
Komentar