Heboh! Ditemukan Anak Bidadari di Sulawesi

Selasa, 26 April 2016 14:30
Heboh! Ditemukan Anak Bidadari di SulawesiGadis yang dianggap anak bidadari @jberita.com
Temuan seorang gadis berwajah kelewat cantik di Desa Kalupapi, Bakurun, Banggai Laut, Sulawesi Tengah belakangan ini berhasil menghebohkan warga sampai-sampai disebut sebagai anak bidadari.

Gadis cantik tersebut ditemukan nelayan pada Selasa (19/4) lalu di tepi pantai dalam keadaan telanjang dan hanya ditutupi selendang transparan berwarna putih kapas. Saat itu ia dalam keadaan menangis.

Gadis malang tersebut kini ditempatkan di salah satu rumah warga sekitar lokasinya di temukan. Bukan tanpa alasan mengapa warga menyebutnya sebagai anak bidadari, ia memang tampak berbeda dari gadis yang lain.

Ia memiliki alis merah dan mata bulat identik dengan kulit putih bercahaya. Yang lebih aneh, nelayan menemukannya setelah mendengar suara jatuh dari langit. Kini, kabar penemuan anak bidadari pun ramai di berbagai media.



Nelayan yang menemukannya, Rano mengatakan, "Didapati gadis itu menangis, tidak pakai apa-apa hanya selendang putih yang membalut badannya. Sekarang dia so (sudah) dirumah warga, di kasih baju juga jilbab."

Meski banyak warga yang mengatakan terlalu aneh menyebutnya anak bidadari, namun sejauh ini tak ada satu pun warga yang berhasil membuktikan asal gadis cantik tersebut.
(mks)
Komentar