3 Posisi Seks Paling Tidak Disukai Pria

Selasa, 26 April 2016 20:00
3 Posisi Seks Paling Tidak Disukai PriaIlustrasi pasangan seks @nydailynews.com
Seks sering kali membosankan terutama bagi mereka yang tidak banyak mengeksplor informasi mengenai seks.

Jika seks mulai terasa membosankan, sebaiknya coba ganti posisi seks Anda. Tapi ingat ada beberapa posisi seks yang tidak disukai pria. Jadi sebaiknya coba posisi seks lain selain posisi tersebut.

Dilansir dari Your Tango, berikut ini ada 3 posisi seks yang paling tidak disukai pria:

Berdiri

Posisi yang biasa jadi andalan pasangan suami istri ini ternyata tak banyakan pria menyukainya. Sebab mereka merasa terlalu banyak usaha yang harus dilakukan agar penetrasi berjalan mulus.

Biasanya mereka berpikir jika posisi ini hanya dapat dilakukan dengan baik jika sang pria benar-benar kuat secara fisik dan pasangan wanitanya memiliki tubuh mungil dan berat badan yang ringan.

Misionaris

Meski posisi pria berada di atas pasangan wanitanya dan berhadapan ini mampu menciptakan suasana romantis, tapi banyak pria menganggap posisi ini tidak menantang dan kurang membangkitkan gairah seksual.

Mereka merasa wanita tidak terlihat seksi saat melakukan posisi ini karena payudara mereka terlihat datar akibat posisi berbaring terlentang.

Woman on top

Memang banyak pria yang menyukai posisi bercinta satu ini, tetapi tak sedikit pula pria yang membencinya. Sebab ketika wanita lelah melakukan gerakan di posisi ini, mereka akan menyenderkan tubuh kepada pasangannya.

Perlu Anda ketahui pula bahwa alasan beberapa pria tak menyukai posisi satu ini adalah ketika wanita terlalu aktif bergerak, mereka dapat membahayakan organ intim pasangan.
(De)
Komentar