Digerebek Polisi, Ibu Rumah Tangga Ini Jatuhkan Sabu dari Vagina

Selasa, 26 April 2016 10:45
Digerebek Polisi, Ibu Rumah Tangga Ini Jatuhkan Sabu dari VaginaNarkoba @yasalud.com
Seorang ibu rumah tangga di Banjarmasin kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di dalam kemaluannya. Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin yang menangkapnya mengatakan jika ibu itu sudah lama menjadi buron.

Kasat Narkoba Polresta Banjarmasin Kompol Awilzan Sik mengatakan, "Ibu rumah tangga itu sudah lama menjadi target operasi kami karena dari informasi yang masuk dia sering mengedarkan sabu-sabu."

Penangkapan pelaku dilakukan di Jalan Kelayan A Banjarmasin Selatan pada 21 April 2016 sekitar pukul 20 WITA. Penangkapan ini adalah atas informasi warga yang mengatakan bahwa pelaku, Laita (39) sering melakukan transaksi narkoba.

Tak butuh waktu lama, Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin langsung mendatangi rumah Laita dan mendapatinya sedang bersembunyi di kamar mandi.

Awilzan membeberkan, "Kami periksa di celananya tidak ditemukan apa-apa saat pelaku jongkok ternyata sabu-sabu seberat empat gram itu jatuh dari kemaluannya dan langsung diamankan petugas."

Pelaku mengaku jika barang tersebut memang miliknya dan ia terpaksa melakukan bisnis haram tersebut setelah sang suami dipenjara karena kasus yang sama. Laita terjerat pasal 112 ayat 1 UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, hukuman minimal 4 tahun penjara.

"Kemungkinan Laita ini melanjutkan bisnis suaminya karena dia sendiri tidak memiliki pekerjaan untuk mencari nafkah buat biaya hidup ekonomi rumah tangganya," kata Awilzan.
(mks)
Komentar