Majikan Cantik dan Mulus, Rudi Nekat Merekamnya Saat Mandi

Selasa, 26 April 2016 09:45
Majikan Cantik dan Mulus, Rudi Nekat Merekamnya Saat MandiIlustrasi @youtube.com
Seorang pembantu panggilan bernama Rudi Suhendra (35) kini harus mendekam di penjara. Penyebabnya adalah karena pria asal Sidoarjo, Jawa Timur ini tak kuat melihat kecantikan majikannya dan nekat mengintipnya ketika di kamar mandi.

Kepada polisi Rudi mengatakan, "Saya dua kali melihatnya saat mandi dan saat itu juga saya merekamnya dengan handphone untuk koleksi pribadi sendiri saja. Karena, orangnya cantik tubuhnya mulus, mas."

Awalnya, sang majikan yang tinggal di Simpang Darmo Permai Utara meminta tolong Rudi agar memandikan anjingnya. Bukannya memandikan, Rudi justru mengintip majikan lewat jendela kamar mandi.

Ketika asyik merekam, tangga yang digunakan Rudi roboh karena lantai pijakan tangga licin. Korban yang tengah mandi pun curiga dan segera keluar. Ia menanyakan apa yang dilakukan Rudi dengan tangga tersebut di dekat kamar mandi.

Meski awalnya menyangkal, Rudi pun akhirnya mengaku saat korban mendesaknya. "Dari pengakuan itu, korban langsung melaporkan tersangka ke kantor polisi dengan membawa tersangka termasuk menunjukkan bukti rekamannya," kata Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Yulianto.

Korban pun membawa kembali barang bukti smartphone yang digunakan tersangka agar video tidak menyebar. "Rekaman itu belum sampai menyebar luas, jadi itu privasi. Maka dibawa oleh korban. Tapi, korban berjanji akan memberikan saat dibutuhkan dan diserahkan ke kejaksaan dan dihadirkan dalam persidangan," tandas Yulianto.
(mks)
Komentar