Pemain Veera Dewasa dan Gangaa Bakal ke Indonesia

Senin, 25 April 2016 15:30
Pemain Veera Dewasa dan Gangaa Bakal ke IndonesiaPemain Veera dan Gangaa @blogspot.com
Setelah hadirnya 5 pemain Uttaran ke Indonesia, kini kabarnya pemain Veera dewasa Digangana Suryavanshi (Veera) dan Shivin Narang (Ranvi) dan Gangaa juga bakal datang ke Tanah Air.

ANTV sudah mengkonfirmasi bahwa pasangan kakak adik dalam Veera itu akan datang ke Indonesia pada Mei mendatang dan disusul dengan pemeran Gangaa kecil, Ruhana Khanna juga dikabarkan bakal datang ke Indonesia.

Sayangnya, Gangaa kecil hingga kini masih belum bisa dipastikan kedatangannya. Kabar ini merebak usai Ruhana mengunggah video di Instagram.

Thank u Indonesia for giving me so much love 😘.. Love you all..soon will gonna meet you all💋

A video posted by Ruhana Khanna (@ruhanakhanna) on


"Thank u Indonesia for giving me so much love Love you all..soon will gonna meet you all," tulis Ruhanna dalam kolom caption.

Alhasil, postingan ini lansung membuat netter ramai menebak Ruhanna bakal datang ke Indonesia.

"When ruhanakhanna come to indonesia @ruhanakhanna?" tanya netter berakun triavina_n penasaran. "I love you too ruhanaaa ...pls come to indonesia?" imbuh yang lain.

Sementara untuk pemain Veera dewasa sendiri telah diagendakan singgah di 3 kota besar, yaitu Surabaya, Semarang dan Jakarta. Namun hingga saat ini masih belum ada pengumuman lebih lanjut soal tanggal pasti kedatangan pemain Veera ke Indonesia.

(De)
Komentar