4 Penumpang Taksi Bluebird Dipaksa Turun Gara-gara Pesan Uber

Senin, 25 April 2016 15:20
4 Penumpang Taksi Bluebird Dipaksa Turun Gara-gara Pesan UberKisah penumpang diturunkan paksa @path.com/christinamega
Netizen belakangan ini heboh dengan cerita seorang wanita bernama Christina Mega yang mengatakan ia telah mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari sopir taksi Bluebird.

Christina menulis cerita tersebut di akun Path miliknya. Ia mengatakan saat itu ia bersama tiga temannya baru saja mendarat di Bandara Soekarno-Hatta dan sempat memesan Uber untuk transportasi pulang.

Namun, petugas setempat memberitahu mereka untuk mengikuti aturan bandara, yakni tidak memperbolehkan menggunakan jasa Uber di area bandara. Untuk itulah mereka kemudian memesan taksi Bluebird.

Namun, mereka malah dipaksa turun di tengah jalan ketika membicarakan Uber ketika berada di dalam taksi. Berikut cerita lengkap Christina dikutip dari Path, Minggu (24/4).



"Jadi ceritanya gini, Hari ini (24/April) gue sampe Soetta sekitar jam 9-an berempat cewek-cewek semua.

Kami kemudian mencari uber. Pas mau naik kata penjaga bandara enggak boleh pake uber karena bukan taksi resmi bandara. Jadi kita naik bluebird sambil bahas tentang ternyata uber enggak bisa dipesan di airport.

Eh di tengah jalan keluar airport, tiba-tiba kita diturunin sama sopir Bluebird, sopirnya bilang: "Mbak sudah pesen uber, saya enggak mau angkut. Turun aja mbak, naik uber aja sana!"

Lalu gue dan temen-temen diturunin di jalanan bandara.

Pertama, pas gue naik aja enggak dibantuin naikin barang ke bagasi yaa.

Kedua, pas kita bilang bakal complain dia complain aja. Ketika dia bilang akan masukin ke kompas dia bilang photo aja.

FYI no taksi: PHD 7315. Platnya 1315 KTH."
(mks)
Komentar