Diduga Dicabuli, Kambing Ini Lahirkan Anak Mirip Manusia

Senin, 25 April 2016 15:00
Diduga Dicabuli, Kambing Ini Lahirkan Anak Mirip ManusiaAnak kambing mirip manusia @inquirer.net
Kelahiran seorang anak kambing di Malaysia baru-baru ini membuat geger warga setempat. Foto-foto anak kambing yang beredar di media sosial tersebut memperlihatkan sosok yang cukup aneh menyerupai manusia.

Sang pemilik mengatakan, "Ketika saya memeriksa, saya cukup kaget. Tubuh, wajah, hidung menyerupai bayi manusia. Namun tubuhnya ditutupi bulu halus seperti anak kambing."

Sayangnya, pemiliki menemukan anak kambing tersebut dalam keadaan sudah tak bernyawa. Kambing tersebut mati karena kelahirannya tidak ketahuan dan diduga diinjak oleh sang induk.

Tak seperti kambing biasanya, anak kambing ini tidak memiliki tali pusar. "Ini pertama kalinya induk kambing saya melahirkan seperti ini sejak kawin ternak pada 2007," ujar pria yang tidak disebutkan namanya itu.

Kini, anak kambing itu sudah diserahkan ke Departemen Layanan Kedokteran Hewan Malaysia untuk diteliti lebih dalam. Kabar ini sempat membuat heboh netizen setempat.

Beberapa netizen mengatakan jika anak kambing tersebut mengalami cacat genetik, sementara beberapa lainnya menduga jika si induk kambing telah disetubuhi manusia.
(mks)
Komentar