TopJek, Ojek & Kurir Online yang Diklaim Paling Aman

Senin, 25 April 2016 12:50
TopJek, Ojek & Kurir Online yang Diklaim Paling AmanTopJek @merahputih.com
Hadir satu lagi layanan ojek berbasis aplikasi bernama TopJek. TopJek mengklaim memiliki aplikasi yang paling baik dibanding aplikasi layanan transportasi online sejenisnya.

Direktur PT. Aplikasi Prima Interaktif (TopJek), Cempaka Adinda Devi mengatakan, "Perlu diketahui, TopJek sendiri tidak hanya berfokus pada layanan transportasi ojek tapi juga jasa layanan kurir, atau mengirimkan barang."

Dengan aplikasi TopJek, pengguna bisa melacak keberadaan driver dan barang yang dikirim secara langsung dari ponsel. Pengguna juga bisa akan menerima foto verifikasi dari penerima barang yang dititipkan.

"TopJek juga memiliki fitur pada aplikasi lainnya seperti notifikasi pada hari yang sama, sistem lacak pada hari yang sama, bukti penerimaan digital pada aplikasi dan sistem lacak otomatis penerima. Itu kami siapkan untuk kenyamanan pelanggan," lanjut Dinda

Perempuan jebolan London School tersebut mengatakan jika TopJek akan memberikan 80 persen penghasilan kepada para driver, sisanya masuk kas TopJek.

"Tarif paling minimum Rp10 ribu. Di atas Rp14 ribu kami hitung per satu km Rp2.000. Kami punya moto pengiriman kita lebih baik dari yang lain. Nyaman aman dan murah senyum," ujarnya.

Ia juga mengatakan jika keamanan informasi pribadi pengguna TopJek sangat aman karena pihak TopJek tak bisa menghubungi kontak pengguna secara langsung.

Dinda menegaskan, "Jadi setelah transaksi selesai maka data customer terhapus melalui sistem, ini untuk menghindari adanya driver nakal terhadap pelanggan."

Dengan TopJek Kurir, masyarakat diharapkan bisa dengan mudah mengirimkan barang tanpa khawatir keamanan. "TopJek hadir untuk memudahkan masyarakat dalam mengirim barang, di mana visi perusahaan kami adalah menjadi jasa pengiriman di hari yang sama, terutama di wilayah Jabodetabek," ujarnya.

"Di tahap awal ini, kita sudah memiliki 250 pengemudi TopJek. Karena kebetulan kantor kita ada di daerah Pasar Minggu, jadi kita pilih Depok dulu agar lebih mudah dipantau. Tapi untuk tujuan pengiriman barangnya bisa ke mana saja, tak dibatasi hanya di wilayah Depok," tandasnya.
(mks)
Komentar