Demi Seks, Wanita Tak Punya Rahim Ini Bikin Vagina Buatan

Senin, 25 April 2016 12:30
Demi Seks, Wanita Tak Punya Rahim Ini Bikin Vagina BuatanJoanna Giannouli @bbc.com
Apa yang dialami wanita Yunani ini mungkin terbilang aneh. Bagaimana tidak, ia dilahirkan sebagai wanita yang tidak mempunyai rahim sehingga ia harus membuat vagina demi bisa menikmati hubungan seks.

Joanna Giannouli(27) berbicara blak-blakan tentang operasi kelaminnya. Menurutnya, ia mengalami sindrom Rokitansky yang menimpa sekitar 1 di antara 5 wanita di dunia, dilansir Daily Mail.

Ia mengatakan, "Saat mendapat penjelasan dari dokter, ayahku terlihat tegar, tapi ibuku tidak. Ia menyalahkan dirinya sendiri selama 10 tahun terakhir. Rasanya menyedihkan melihatnya seperti itu."

"Aku merasa hancur dan lemah. Ibu yakin jika ia telah melakukan hal yang salah saat mengandungku, tapi aku selalu meyakinkan bahwa ini adalah faktor genetik," imbuhnya.

Joanna semakin sedih ketika kekasihnya tak mau menerimanya dan kemudian meninggalkannya. Jalinan asmara yang sudah sampai pertunangan ini terpaksa kandas di tengah jalan.

"Saat umur 14 tahun, saya belum mengalami menstruasi. Ibu membawaku ke dokter keluarga, tapi ia tidak memeriksa lantaran enggan menyentuh bagian pribadiku. Saat saya berumur 16 tahun, ia langsung mengirimku ke sebuah rumah sakit," ujarnya.

Beruntung, tim dokter berhasil membuat vagina khusus bagi Joanna agar bisa melakukan hubungan seks. Kini Joanna juga harus rutin melakukan latihan khusus agar otot vagina baru miliknya bisa membesar.

"Saya harus memperluas perineum atau jaringan otot antara vagina dan anusku dengan melakukan latihan khusus. Ada area kecil di bawah berupa kulit dan jaringan yang harus disayat lebih lebar agar lorong vagina lebih terbuka," tandasnya.
(mks)
Komentar