Pamela Anderson Ikut Main Film Baywatch

Sabtu, 23 April 2016 19:30
Pamela Anderson Ikut Main Film BaywatchThe Rock - Pamela Anderson @instagram.com/therock
Film Baywatch yang saat ini sedang sibuk menjalani syuting sempat dicibir oleh para penggemar lantaran kabarnya tidak akan menampilkan pemain aslinya. Tetapi belum lama ini Pamela Anderson dipastikan bakal ikut tampil di film Baywatch.

Diwartakan Comicbook, Kamis (21/4), Pamela yang terkenal dengan perannya tahun 90an sebagai CJ Parker di serial Baywatch tersebut sempat mengungkapkan ketidaksukaannya pada film yang dibintangi The Rock tersebut. Tetapi usai ikut digaet untuk berperan di remake serial para penjaga pantai tersebut, aktris seksi ini akhirnya berubah pikiran.

Hal ini disampaikan oleh Dwayne Johnson alias The Rock lewat akun Instagramnya. "Dia memperkenalkan dunia kepada 'CJ Parker' dan menjadi salah satu karakter paling ikonik dari generasinya, untuk acara TV yang paling sukses sepanjang masa," tulis The Rock di keterangan fotonya.

pamela anderson film baywatch

"Menjadi kesenangan saya untuk menyambut (yang cantik seperti biasa) Pamela Anderson untuk pemeran Baywatch kami. Kami tidak bisa membuat film ini tanpamu. Selamat datang. Senang kau meledak bersama kami!" imbuhnya.

Pamela Anderson akhirnya akan bergabung bersama rekannya, David Hasselhoff yang sebelumnya juga diumumkan terlibat dalam proyek ini.

Film arahan sutradara Seth Gordon yang dibintangi The Rock, Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, dan Hannibal Buress ini dijadwalkan tayang di Amerika pada 19 Mei 2017 mendatang.
(hdk)
Komentar