Matt Damon Jadi Buronan di Trailer Perdana Jason Bourne

Sabtu, 23 April 2016 19:00
Matt Damon Jadi Buronan di Trailer Perdana Jason BourneTrailer Jason Bourne @youtube.com
Setelah menampilkan first look Matt Damon sebagai sang Bourne, Universal Pictures akhirnya merilis trailer perdana film Jason Bourne lewat YouTube pada (20/4) lalu. Film ke-5 Bourne ini kembali mengisahkan sang agen rahasia bernama Jason Bourne.

Dalam video dengan durasi 2 menit 28 detik ini menampilkan Matt Damon sebagai Bourne usai penampilannya di film ke-4, The Bourne Legacy (2012) digantikan aktor tampan Jeremy Renner.

Film Jason Bourne lagi-lagi menjadi kerjasama antara Matt Damon dengan sutradara Paul Greengrass yang menggarap 2 film Bourne sebelumnya, yakni The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum.

Jason Bourne menceritakan Bourne usai ingatannya pulih dan kembali beraksi untuk menyelesaikan misi-misi yang berisiko hingga membuat sang agen kembali jadi buronan yang paling dicari.

Selain Matt Damon, film Jason Bourne turut dibintangi Alicia Vikander, Vincent Cassel, Tommy Lee Jones, dan Julia Stiles.

Film Jason Bourne sendiri dijadwalkan rilis pada 29 Juli 2016 mendatang. Sebelum nonton filmnya, yuk nonton trailernya dulu yang super keren!
(hdk)
Komentar