Revi Mariska Mirip Orang Linglung Saat Ditanya Soal Foto Hot

Sabtu, 23 April 2016 17:45
Revi Mariska Mirip Orang Linglung Saat Ditanya Soal Foto HotRevi Mariska @instagram.com/dhe2re_mariska
Artis cantik Revi Mariska kembali eksis di dunia hiburan pasca foto maupun video hot di media sosial tersebar luas. Revi juga sempat diundang ke acara Ada Ada Aja di sebuah stasiun TV swasta. Namun sayang, ketika ditanyai sang host, Irfan Hakim, Revi justru terlihat linglung.

Pada salah satu segmen, Irfan menanyakan tentang hal yang berkaitan dengan foto-foto seksi Revi Mariska beberapa waktu lalu. Sambil terbata-bata, Revi Mariska mengaku ia tak bermaksud mencari sensasi dari foto-fotonya tersebut.

"Sebenarnya foto itu nggak sengaja, maksudnya nggak sengaja dalam artian Revi Mariska nggak cari sensasi jadi orang gila, tapi mau nggak mau keceplosan, terlepas," tuturnya.

Sebelumnya Revi dikabarkan 'gila' karena stres ditinggal nikah oleh mantan pacarnya, Temmy Rahadi. Ketika ditanyai hal itu, Revi kembali melontarkan jawaban yang membingungkan.

"Nggak juga (tidak stres), Temmy kan nikahnya tahun kapan, Revi masa gilanya tahun 2016," jawabnya.

"Pacaran emang lama?" tanya Irfan Hakim.

"Nggak juga, sih, pacaran gimana ya maksudnya?" ujar Revi yang malah bertanya balik.

"Cinta banget sama Temmy?"

"Nggak juga, sih, nggak."

"Jadi kalau ini (foto gila) gara-gara patah hati sama Temmy, bohong?" tanya Irfan lagi.

"Nggak juga, sih. Jadi aku nggak tahu."

Ketika diwawancarai Revi lebih sering menjawab 'tidak tahu'. Oleh karena itu Irfan sendiri tampak bingung selama segmen tanya jawab tersebut berlangsung. Bahkan saat ditanyai tentang pria berinisial JK yang sempat diisukan jadi kekasih baru Revi, bintang sinetron Angling Dharma ini lagi-lagi hanya menjawab 'tidak tahu'.
(hdk)
Komentar